10.11.13

Bezper | 20 | Kisah klasik ini ..................


oleh : Bezperian  

Berawal dari gairah seni , kita dipertemukan pada sebuah ruang untuk melampiaskan hasrat. Ruangan itu sederhana, hanya sebatas tiga kali empat. Tak luas, namun mampu menampung kisah klasik selama 20 tahun.
Dialah saksi bisu pertengkaran kita, saksi bisu kejengkelan kita, kejenuhan, kegelisahan, kebahagiaanpun tak luput menyelimuti kita.
Sedih kadang melihat semuanya berlalu begitu cepat. Kisah klasik ini tak bisa terhapus begitu saja , sebagaimana hujan menyapu debu sore kemaren.
Aku ingat, saat kemarin aku masih menjadi seorang adik. Dimanja, paling disayang, selalu diutamakan. Rasanya enggan untuk menjadi kakak.
Tapi melalui proses, kami bermetamorfosa belajar menjadi seorang kakak.
Ah jadi ingat ketika proses, malam kita habiskan bersama, bahkan menjelang pagipun kebersamaan itu masih ada. Hari-hari berlalu, kejenuhan terkadang menghampiri. Tapi genggaman erat itu seperti halnya air yang menetralisir keadaan jenuh pada konsentrat.
Genggaman yang membangkitkan semangat, genggaman yang menghalangiku ketika beranjak dari lingkaran, dan genggaman yang sampai saat ini pun harus tercengkram kuat dalam setiap keadaan.
Banyak proses yang telah dilalui, suka, duka , senang, sedih, cacian, makian, hingga hinaanpun didapatkan.
Dari proses itulah kita dapat merangkai kisah ini. Banyak kisah, scenario, naskah dan cerita cerita lain yang dapat dituturkan, tapi tidak ada kisah yang seindah kisah klasik di Rumah kita, di Bezper kita J
Selamat ulang tahun Bengkel Seni Pertanian yang ke 20 .

No comments:

Post a Comment

silahkan masukkan komentar. pesan, saran maupun kritik untuk BEZPER tercinta