1.7.11

Cinta Pulang Pesta



Pulang pesta
Aku berjalan sendirian
Niat menyusul teman
Malah ditinggal kehilangan

Tiba-tiba hujan turun tengah malam
Angin berhembus semakin tak karuan
Menggigil aku karena kedinginan
Maka berteduh di bawah pepohonan

Tak lama ada seorang laki yang datang
Sambil menyeru tangan ia lambaikan
Matanya teduh senyumnya mengembang
Menjabat tanganku pelan-pelan

Sekarang aku bimbang tak ada tujuan
Diajaklah aku menuju sebuah taman
Sepanjang jalan aku masih kedinginan
Dia lalu membelai memberi kehangatan

Di taman
Kami duduk di pinggir pelataran
Mencumbu teh hangat dan satu-dua gorengan
Di taman
Lidah kami menyatu berhias lampu remang
Menguak asmara dalam keheningan

Menguak asmara dalam keheningan
Menguak asmara dalam keheningan
Kami menguak asmara dalam keheningan

Terkenang
Cinta pulang pesta tak perlu ikatan
Hanya sejenak, mungkin segera hilang

190511
Shabrina Sasianti

No comments:

Post a Comment

silahkan masukkan komentar. pesan, saran maupun kritik untuk BEZPER tercinta